Breaking News

Pasca Sertijab, Danrem 041 Gamas Gelar Syukuran


Realitapost.com, Bengkulu - Danrem 041/Garuda Emas menggelar syukuran bersama puluhan yatim piatu dari Panti Asuhan Al Yasir, di rumah jabatan Danrem, Jl. Basuki Rachmat, Ratu Samban, Kota Bengkulu, Sabtu (9/10/2021).

Syukuran ini digelar Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo sebagai wujud terima kasih kepada Allah SWT atas tugas baru sebagai Danrem 041/Gamas di Bumi Raflesia Bengkuku menggantikan Brigjen TNI Yanuar Adil.

Syukuran berlangsung sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri, yang diisi dengan pembacaan Q.S. Yasin dan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Sarkasi, S.Pd.I kemudian dilanjutkan Sholat Magrib berjemaah dan ditutup dengan ramah tamah.

Sebelum beranjak pulang, para yatim piatu diberikan santunan oleh Danrem 041/Gamas dan Ketua Persit Ny. Diyah Budi Handoyo sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.

“Intinya, syukuran menempati Rumah Dinas Jabatan sebagai Komandan Korem 041/Garuda Emas ini sebagai ungkapan syukur kami sekeluarga kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat, Nikmat dan Karunia yang telah diberikan-Nya,” jelas jebolan Akabri 1992 yang lama berkarier di Korps Baret Merah AD ini.

Sementara Pimpinan Panti Asuhan Al- Yasir Ustadz Sarkasi , S.Pd.I menyampaikan terima kasih dengan santunan yang diberikan kepada anak asuhnya.

“Santunan ini sangat membantu anak-anak, semoga menjadi amal jariyah bagi Bapak Danrem sekeluarga,” ujarnya.

Acara ini dihadiri para Kasi Korem, para Dandim, pengurus Persit dan Perwira Korem 041/Garuda Emas.

Tidak ada komentar