Breaking News

PDAM RL Kembali Beri Sinyal Pemecatan Karyawannya

Realitapost.com, RejangLebong - Akhir-akhir ini setelah dilakukan pemangilan terhadap 7 kepala unit PDAM Tirta Dharma dan 1 karyawan kontrak yang di pecat.

Dalam waktu dekat ini pdam akan kembali melakukan pemecatan. Seperti yang dikatakan Direktur PDAM Rejang Lebong Orin Retnowati ST MT (10/10) mengatakan dimana saat ini pihak pdam tengah berbenah-benah untuk memperbaiki PDAM paska adanya laporan terkait pemasangan ilegal pdam. Sehingga pdam tidak segan-segan untuk melakukan pemecatan bagi para oknum yang nakal.

"Saat ini karyawan dan oknum pdam telah kita layangkan surat untuk datang ke kantor induk PDAM Tirta Dharma untuk kita minta keterangan dan mempertangung jawabkan terkait pasangan diwilayahnya. "ujarnya

Dikatakanya lagi dimana untuk kali ini yang sudah kita surati oknum pegawai tetap pdam thirta dharma.dan kita tidak ada pilih kasih yang kami berikan. Bagi oknum yang telah terlibat dan berbuat pasangan curang kita tindak tegas dan tidak ada pilih kasih.mau itu pegawai tetap atau pun pegawai kontrak. Hanya saja pegawai tetap kita harus melayangkan surat ke provinsi bengkulu. 

" Kalau pegawai yang kita pecat proses pemecatan dilakukan diprovinsi bengkulu, dengan menyampaikan surat pengajuan pemecatan sekaligus dengan alat bukti yang kita temukan. Ungkapnya

Orin Retnowati juga menambahkan dimana kali ini masih terkait apa yang disampaikan oleh aksi damai LSM Pekat minggu lalu dan ditambah dengan adanya persoalan lain di dalam tubuh pdam. Kebijakan yang akan kita ambil ini adalah langkah untuk memutus mata rantai kejahatan didalam tubuh pdam thirta dharma. Sehingga tidak ada lagi oknum-oknum nakal yang bermain curang lagi. 

" Kita belum bisa menyebutkan nama dan inisial pegawai tetap yang akan kita ajukan pemecatan. Akan tetapi dalam waktu dekat ini kita akan melakuka proses pemecatan terhadap oknum pegawai tetap tersebut. Dan ini bisa terjadi bukan ini saja mungkin akan ada pegawai tetap lainya akan mengalami pemecatan yang serupa. " Tutup orin.(Ben)

Tidak ada komentar