Breaking News

PDAM RL Libatkan APH Bongkar Dugaan Pegawai Nakal

Realitapost.com, Rejang Lebong - Melihat banyaknya dukungan dari berbagai pihak terhadap PDAM Tirta Dharma Rejang Lebong dalam membereskan dugaan praktek oknum pegawai nakal pemasang saluran pipa ilegal yang merugikan perusahaan.

Membuat PDAM RL kian mantap siap memberikan sanksi tegas kepada pegawainya yang tetap nekat berulah. Untuk itu, langkah jitu yang kini tengah disiapkan ialah dengan memberikan data dokumen kepada Aparat penegak Hukum (APH) dan DPRD Rejang Lebong

Ketika ditemui di kediamannya (12/10/2021) Dirut PDAM Tirta Dharma Orin Retno Wati ST MT, mengatakan pihaknya sangat berterimakasi atas dukungan-dukungan yang telah di berikan oleh berbagai pihak.

Terkait langkah yang diambil untuk memangkas oknum pegawai nakal ditubuh PDAM jika terbukti akan dilakukan pemecatan."Seluruh data yang diminta sudah kita siapakan. Dan kita juga sedang menyiapkan waktu untuk Sidak ke titik-titik pemasangan ilegal.

Bukan hanya itu, ia juga akan meminta bantuan aparat penegek hukum, dalam melakukan sidak secara acak ke rumah-rumah yang terdaftar dalam pemasangan pipa ilegal."Dan kita juga sudah menyiapakan data-data warga yang merasa di rugikan," jelasnya.

Lanjut dia, PDAM RL sudah mempersiapkan surat permohonan untuk aparat penegak hukum (APH) serta surat ke DPRD rejangLebong dan pemda rejanglebong.

Pihaknya juga lagi mendalami untuk oknum-oknum yang nakal dalam membantu pemasang pipa ilegal, selain itu ia juga menyediakan data-data pendukung lainnya."Dengan dukungan positif ini harapan kami Dapat membenahi tubu pdam ini," tutupnya.(beni)

Tidak ada komentar