Breaking News

Peduli Banjir, Golkar Kota Bagikan Ratusan Nasi Padang Dan Air Mineral

Realitapost.com, Bengkulu - Sebagai wujud kepedulian korban bencana banjir disejumlah titik di Kota Bengkulu. Rabu sore (20/10/2021) bertepatan HUT Golkar Ke 57. Sejumlah pengurus langsung bergerak membagikan ratusan nasi bungkus dan air mineral kepada pengurus Golkar dan masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam kesempatan, Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda didampingi Sekretaris Antonio Imanda, Wakil Ketua Bidang Infokom Fajri Ansori, Ketua dan Sekretaris AMPG, Sekretaris KPPG Atiek, anggota Fraksi Golkar, mengaku prihatin dengan musibah yang dialami masyarakat khususnya salah satu pengurus partai Golkar yang ikut terdampak banjir.

"Tentunya kita sangat prihatin dan berharap musibah banjir ini dapat segera berlalu. Alhamdulillah semangat kawan-kawan pengurus partai Golkar Kota tinggi mengetahui bencana banjir yang melanda beberapa hari terakhir. Apalagi kebetulan ada salah satu pengurus kita juga ikut terdampak banjir maka kita langsung distribusikan makanan nasi bungkus dan air mineral," ujar mantan Wakil Walikota Bengkulu ini.

Selain memberikan bantuan, Ketua Golkar DPD Golkar Kota ini juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat yang terdampak banjir. Bahkan dia juga mengapresiasi kehadiran mahasiswa kedokteran UNIB yang ikut peduli terhadap korban banjir dengan memberikan layanan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga.

"Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada Rektor UNIB yang baru dilantik," ucap wanita energik satu ini.(tim)

Tidak ada komentar