Breaking News

Di Kandang Mas, FK LPM Kota Dan Kadin Gelar Vaksinasi Gratis Sembako

Realitapost.com, Bengkulu - Pengurus Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FK-LPM) Kota Bengkulu menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) bersama pihak Pemerintah Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu, Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatan ini Ketua FK LPM Kota, M. Sis Rahman, mengapresiasi semangat Kelurahan Kandang Mas yang sangat mendukung kegiatan vaksinasi bagi warganya. Hal ini menjadi momentum sekaligus upaya semangat serbuan vaksinasi gotong royong Kadin Pusat menekan angka penyebaran covid19.

"Untuk itu kami bersama Kadin Provinsi berhasil mendapatkan kuota 155 vaksin jenis Sinopharm plus pembagian sembako gratis bagi warga yang sudah divaksin," jelasnya.

Sementara itu, Lurah Kandang Mas, Hadmi ,S. Sos, mengaku siap menyukseskan program kolaborasi Forum Komunikasi LPM Kota Bengkulu bersama Kadin Pusat melalui Kadin Provinsi.

Saat ini jumlah RT di Kelurahan Kandang Mas sebanyak 54 RT dan 10 RW sehingga tidak sulit mengim warga yang bum Divaksinasi untuk datang ke lokasi kegiatan."Apalagi ada bingkisan sembako me jadi daya tarik warga untuk datang," ujarnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan vaksinasi akan digelar pada, Senin 18 Oktober 2021 pukul 08.00 Wib yang akan dipusatkan di Kantor Lurah Kandang Mas

Adapun kriteria warga yang akan Divaksinasi antara lain :

1. Tidak memiliki penyakit bawaan

2. Usia 18 tahun ke atas

3. Belum pernah Divaksinasi

4. Dan tidak takut jarum suntik

Tidak ada komentar