Breaking News

Pesan Moral Rektor IAIN Curup Diwisuda



Realitapost.com, Rejang Lebong -
Sidang senat terbuka institut agama islam negeri iain curup, mengelar program Pascasarjana, yang diselengarakan pada sabtu (23/10) dalam kondisi pandemi Covid-19, yang tengah dihadapi saat ini.

Dilaksanakan Dengan cara bertatap muka, di gedung aula rektotar lantai I.

Dalam pengukuhan tersebut,orang tua dan wali tidak diperbolehkan masuk keaula dikarnakan masi dalam pandemi Covid-19.

Pada kesempatan kali ini Ketua Senat, IAIN Curup, Rektor IAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag.,M.Pd mengukuhkan sebanyak 515 wisudawan dimana 51 wisudawan Pascasarjana dan 464 wisudawan strata I, 

Rektor IAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag.,M.Pd dalam sambutan nya merasa bangga kepada seluruh wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan di iain negeri curup.

“Selamat kepada seluruh wisudawan, di tengah pandemi ini tetap bersemangat menyelesaikan kewajibannya sebagai mahasiswa sehingga bisa melaksanakan wisuda, walaupun wisuda kali ini sedikit berbeda, semoga tidak menyurutkan semangat kita untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa kita tercinta ini,” Jelasnya.

Ia juga mengucapkan maaf atas nama Civitas Akademika IAIN Curup kepada orang tua dan wali wisudawan yang tidak diizinkan menyaksikan prosesi wisuda secara langsung dikarenakan masih dalam masa pandemic covid-19 namun para orang tua, keluarga dan wali bisa menyaksikan prosesi wisuda putra putrinya melalui straming youtube.

Wisudawan terbaik kali ini berjumlah 16 orang mewakili prodi masing-masing baik dari program pascarasjana maupun strata 1.

Wisudawan terbaik dari program Pascasarjana yaitu Intan Maghfira Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Suryono, Prodi Pendidikan Islam (PAI) dan Sukarno Hukum Keluarga Islam (HKI). Wisudawan terbaik program strata 1, dari Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah Mila karmila Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dan Luthfia, fakultas tarbiyah Pajri Sulasya prodi Pendidikan Agama Islam(PAI), Desi Natalia Lestari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyyah(PGMI), Mita Lasentia prodi Tadris Bahasa Inggri (TBI), Elni Soleka prodi Bimbingan dan konseling Islam (BKPI), Ali Muslimin Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Melati Sari Prodi Tadris Bahasa Indonesi (T.B.Ind), Monica Prodi Mate Matika (MM). Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam yaitu Silvi Destianti prodi Perbankan Syariah (PS), Ahmad Royyan prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) dan Nur Aufah Prodi Ekonomi Syariah.(Ben)

Tidak ada komentar