Breaking News

Warem Loncor Pulau Baai Sarang Maksiat Kian Menjamur

Realitapost.com, Bengkulu - Pasca dilakukan Penggrebekan Loncor Kulurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu oleh satuan Gabungan aparat yang dikomandoi Satpol PP Kota Bengkulu baru-baru ini. 

Ada cerita yang cukup mencengangkan publik Kota Bengkulu. Pasalnya kawasan maksiat tersebut itu kini sudah menjadi primadona dibandingkan dengan kawasan RT 8 Pulau Baai.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun. Kawasan Loncor kian menjamur dan jumlahnya mencapai puluhan lapak dengan menyediakan jasa wanita malam, minuman keras dan hiburan di sepanjang kiri kanan jalan kawasan Loncor.

Wakil Ketua Bidang Narkoba dan AIDS KNPI Kota Bengkulu, Hasnul Kasdi mengaku sangat prihatin dengan Menjamurnya lokalisasi baru Loncor diluar kawasan RT 8 Kelurahan Sumber Jaya.

Untuk itu dia meminta kepada Lurah Sumber Jaya untuk dapat bertindak tegas menutup aktivitas maksiat dikawasan Loncor karena sudah meresahkan masyarakat dengan aktivitas hiburan malam dilengkapi jasa wanita penghibur dan penjualan miras.(red)

Tidak ada komentar