Breaking News

Warga Pekon Biha Sambut Atlet Senam Artistik dan Kick Boxing Peraih Emas PON Papua

Realitapost.com, Bengkulu - Warga Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat Lampung menyambut Meyusi Ade Putra dan Cikal Farrah Labita, atlet Senam Artistik dan Kick Boxing peraih medali emas di PON Papua, Minggu (24/10/2021).

Sejumlah warga rela menunggu berjam-jam untuk menyambut Cikal dan Ade yang pulang kampung setelah berjuang membela Lampung di cabang olahraga Senam Artistik dan Kick Boxing PON Papua.

Hendrik Supriyadi selaku Warga Pekon Biha mengatakan, Cikal dan Ade telah menorehkan prestasi untuk Lampung dan mengharumkan nama Lampung.

“Karena itu kedatangan atlet muda ini kita sambut dan sekaligus mengucapkan selamat atas prestasi serta keberhasilannya di arena PON Papua tahun 2021,” katanya.

Ade dan Cikal yang merupakan warga Desa atau Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan kabupaten Pesisir Barat tersebut berhasil meraih medali emas di nomor palang sejajar dan kuda pelana .

Kepada realitapost.com Ade mengaku ia tidak menyangka bisa meraih emas. Meskipun demikian, Ade dan Cikal mengatakan, emas yang didapatkan merupakan hasil kerja keras.

“ Ade menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah menyambut dan mendukungnya untuk berprestasi di PON Papua.

Lanjut Hendrik hasil kerja keras Ade akhirnya berbuah emas di PON Papua. Sehingga olahraga senam artistik Lampung terangkat namanya.

Semoga lahir atlet-atlet lainnya di Lampung dan meraih prestasi seperti Ade” tandasnya. (Ruskan)

Tidak ada komentar