Breaking News

3 Raperda DPRD Kepahiang Dibahas

Realitapost.com, Kepahiang- Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang serahkan 3 rancangan perda kepada perwakilan fraksi-fraksi DPRD. Penyerahan 3 rancangan perda ini dilakukan Pimpinan DPRD kepada perwakilan fraksi Nasdem, Fraksi Golkar GPPI, fraksi kebangkitan bangsa dan fraksi demokrat hati nurani dalam rapat gabungan komisi DPRD yang digelar diruang sidang utama kantor DPRD kabupaten kepahiang pada Senin siang (08/11).

Pemimpin rapat gabungan komisi Andrian Defandra, M. Si mengatakan, kita (DPRD) telah menerima 3 rancangan perda dalam rapat paripurna, untuk itu 3 Raperda yang terdiri terdiri dari raperda tentang pengelolaan keuangan daerah, raperda tentang perubahan kedua atas perda nomor 13 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat dan raperda tentang perubahan ketiga atas perda nomor 5 tahun 2011 tentang retribusi jasa umum ini akan diserahkan kepada fraksi-fraksi DPRD untuk diberikan catatan dan tanggapan oleh fraksi-fraksi DPRD dalam rapat paripurna pandangan umum fraksi. 

"Penyerahan bahan 3 Raperda dari pimpinan DPRD kepada fraksi-fraksi telah kita (DPRD) lakukan dalam rapat gabungan komisi dengan baik dan lancar, " Kata Andrian Defandra didampingi anggota DPRD kabupaten Kepahiang dari Fraksi Nasdem Maryatun, saat memimpin rapat gabungan komisi yang diikuti 14 anggota DPRD Kabupaten Kepahiang.(beni)

Tidak ada komentar