Breaking News

Bos MR Group Jadi Ketua Kadin Bengkulu

Realitapost.com, Bengkulu - Bos Perusahaan MR Group yakni Ir. H. Marwan Ramis, resmi terpilih menjadi Ketua Kadin Indonesia Provinsi Bengkulu dalam rapat musyawarah pengurus Kadin yang dipusatkan di Aula Hotel ternama Kota Bengkulu, Sabtu siang (20/11/2021).

Dalam rapat yang dipimpin Hazadin Harun atau yang akrab disapa "Rajo Angek" dan dihadiri para pengurus dan dibuka secara resmi Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten II Setda Provinsi Hj. Yuliswani, SE, MM.

Dalam sambutannya, Yuliswani mengapresiasi langkah Rapat Musyawarah  pengurus Kadin Bengkulu dalam melakukan pergantian antar waktu Ketua Ir. Feri Rizal yang saat ini dipercaya menjadi pengurus Kadin Pusat.

"Saya sangat sepakat dengan kata-kata Musyawarah dalam memilih Ketua. Bukan kata atau istilah Rapat. Untuk itu, saya mewakili pak Gubernur yang kebetulan tidak bisa hadir karena ada agenda di Jakarta, mengucapkan selamat bermusyawarah," ucapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih H. Marwan Ramis usai menerima Bendera Pataka Kadin Bengkulu mengaku siap melanjutkan roda kepemimpinan organisasi Kadin Bengkulu hingga November 2022 mendatang. 

Atas kepercayaan yang diberikan itu maka dia mengaku sudah menyiapkan beberapa program kerja sebagaimana yang telah diamanatkan dalam rapat Musyawarah pengurus Kadin Indonesia Bengkulu. Untuk itu maka dia sangat membutuhkan dukungan semua pihak khususnya pengurus tanpa itu maka apa yang akan dilaksanakan tidak akan maksimal.(Tim)

Tidak ada komentar