Breaking News

Dibuka Gubernur, 183 Pemenah Ikuti Kompetisi PERPANI Bengkulu



Realitapost.com, Bengkulu -
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 53 Provinsi Bengkulu. Persatuan Panahan Nasional Indonesia (PERPANI) Provinsi Bengkulu sukses menyelenggarakan kompetisi Panahan yang diikuti 183 peserta, Jumat pagi (19/11/2021).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, didampingi Ketua PERPANI Drs. H. Sumardi, MM, secara resmi menghadiri sekaligus membuka kompetisi Panahan tingkat Provinsi Bengkulu.

Kepada wartawan, Gubernur Rohidin Mersyah mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi PERPANI Bengkulu dalam memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke 53 Tahun. 

"Semoga kompetisi ini menjadi ajang mengasah kemampuan para atlet panahan tingkat pelajar dan kami berharap ajang ini bisa menjadi wadah silaturahmi antar sesama atlet panahan. Sekali lagi kami ucapkan selamat berkompetisi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PERPANI yang akrab disapa Kombes mengucapkan selamat berkompetisi dan bisa meraih hasil yang maksimal. Apalagi panitia telah menyiapkan puluhan juta rupiah hadiah.

Untuk diketahui bahwa kompetisi ini juga melibatkan peserta jalur undangan dari provinsi luar Bengkulu yakni Provinsi Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan dan Riau.(gol)

Tidak ada komentar