Breaking News

9 Gerobak Riri Untuk KNPI Kota

Realitapost.com, BENGKULU -
Senator Bengkulu anggota DPD RI. Hj. Riri Damayanti John Latief S.PSi, MM bersama jajaran DPD KNPI Kota Bengkulu dan dihadiri Plt Kepala Kesbangpol Kota Dra Hj. Fenny Fahriani menyalurkan bantuan gerobak bagi pelaku UMKM Kota Bengkulu.
"Hari ini kita menyalurkan bantuan gerobak gratis bagi pelaku UMKM bersama KNPI Kota Bengkulu. Nanti bantuan gerobak ini diharapkan bisa jadi stimulus bagi para pelaku UMKM dan dapat berkonstribusi terhadap KNPI. Setidaknya nanti bisa jadi sekretariat dan tempat KNPI berkegiatan. Minimal bisa menyediakan kopi gula gratis bagi KNPI," ungkap Riri, Senin (15/11).
Adapun dari Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu, Supratman S.Sos, M.Si dia menyampaikan terima kasih atas bantuan gerobak dari Riri dan mendoakan agar penerima bantuan usahanya menjadi lebih maju, "Kami ucapkan terima kasih. Hari ini, kita dari KNPI mendapat kesempatan menyalurkan gerobak persembahan Senator Riri. Dimana gerobak ini nanti akan diberikan setiap satu kecamatan satu gerobak. Artinya kita ada sembilan karena sembilan kecamatan. Namun hari ini baru dua yang disalurkan. Dua lagi dalam proses penyelesaian pembuatan. Dan lima calon penerima masih dalam proses verifikasi. Kita doakan penerima gerobak nanti usahanya semakin maju, dan pemberi gerobak mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," kata Ketua DPD KNPI Kota yang akrab disapa Iwan tersebut.

Dari Kesbangpol Kota. Plt Kepala Dra Hj. Fenny Fahriani saat sambutan dia mengatakan mengapresiasi atas kegiatan KNPI, "Kita apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KNPI Kota Bengkulu pimpinan Ketuanya adinda Iwan. KNPI sudah membuktikan mereka berjalan sesuai dengan marwah sebuah organisasi baik ormas maupun OKP," tambahnya. (red)

Tidak ada komentar