Breaking News

Hut KOPRI Dimeriahkan Dengan Perlombaan

Realitapost.com, Rejang Lebong - Dalam rangka Memperingati hari Ulangtahun Korps pegawai Republik indonesia,(KOPRI) KE - 50 Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Menggelar Perlombaan Bola Poli,Futzal Dan Bulu Tangkis, di lapangan bola Poli Pemkab Rejang Lebong, Jumat (12/11/2021).

Acara yang dimulai pukul 7.30 wib tersebut, Dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Rejang Lebong, 

Drs. Syamsul Efendi, MM, Serta Dihadiri oleh Pejabat dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, Dan para Peserta Lombah.

Sementara itu peserta sendiri terdiri dari Perwakilan Organisasi, perangkat Daerah (OPD), Dan Kecamatan Sekabupaten Rejang Lebong.

Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Efendi, MM, mengucapkan Selamat Memperingati Hut KOPRI yang Ke 50 tahun 2021.

Syamsul menambahkan, Untuk event seperti ini, agar dilaksanakan, Dikecamatan meliputi Desa-Desa Dan kelurahan, untuk mengisi kemeriahan tujuh belasan Agustus atau Ulang Tahun Kota Curup, ujar nya.

" Artinya kami mengharapkan kegiatan event tersebut dilaksanakan dikecamatan, yang mudah-mudahan nanti kedepannya kita bisa memberikan penghargaan, Berupa Piala bergilir atau pun Bentuk uang pembinaan" jelas Syamsul

Tambah syamsul, semoga Pandemi covid-19 ini Segera berlalu, agar olah raga dikabupaten rejang lebong bisa berjalan seperti biasa, kan olah raga untuk sehat, tetapi karna covid-19 ini virus yang mematikan, Penyebarannya melalui sentuhan, nanti bukan nya sehat yang ada dapat penyakit, untuk itu kita mensiasati untuk mengadakan event dilingkungan pemda saja. Kata ia

Masi Syamsul, Jika angka penyebaran virus covid-19 ini sudah menurun, Ia mengharapkan agar olah Raga Bola Poli ini kedepannya tetap dijalankan, untuk mendapatkan Tim terbaik, yang nanti kedepannya jika ada event-event tertentu bisa mewakili kabupaten Rejang Lebong, Dalam artian Rejang Lebong bisa siap lebih Diawal, Tutup Syamsul. (Ben)

Tidak ada komentar