Breaking News

Kadin Bengkulu Apresiasi Vaksinasi Gratis Sembako

Realitapost.com, Bengkulu - Peserta membludak mengikuti Program kedua Vaksinasi Gratis Sembako Forum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Bengkulu bersama Kadin Indonesia Provinsi Bengkulu di Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar, Sabtu pagi (06 November 2021).

Dalam sambutannya, Ketua Kadin Indonesia Provinsi Bengkulu diwakili Wakil Ketua Ir. Marwan Ramis dan Yosia Yodan menjelaskan program Vaksinasi Gotong Royong ini adalah bagian tanggungjawab Kadin Indonesia dalam menyukseskan dan mendukung program Pemerintah.

Walikota Bengkulu yang diwakili Asisten II, Syaiful Afandi, dalam sambutannya mengapresiasi Program kedua vaksinasi yang digagas Forum Komunikasi LPM Kota Bengkulu bersama Kadin Indonesia Provinsi Bengkulu mampu membantu program Pemkot.

"Ini program kesehatan yang luar biasa dan harus diikuti mumpung masih gratis diberikan. Apalagi ditambah bingkisan sembako. Kalau semua seperti forum LPM maka bukan tidak mungkin angka vaksinasi Kota Bengkulu bisa mencapai level Nasional," pesannya.

Sementara itu Ketua Forum LPM Sis Rahman, didampingi Sekretaris Dian Marfani, dan Sudarwan Yusuf, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkot Bengkulu dan Kadin Indonesia Provinsi Bengkulu.

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan pihak Kimia Farma dan RS Ummi. Adapun jenis vaksin yang diberikan Sinovam dengan kriteria usia 18 Tahun keatas dengan tidak memiliki penyakit bawaan.

"Alhamdulillah jenis vaksinasi sangat diawasi ketat tim medis. Salah satunya masa berlaku vaksin yang layak dan tidak kadaluarsa. Kuota yabg kami siapkan 125 dosis," ujarnya.(tim)

Tidak ada komentar