Breaking News

Kadin Indonesia Kota Segera Gelar Musyawarah Pemilihan Ketua

Realitapost.com, Bengkulu - Organisasi Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia Kota Bengkulu dalam waktu dekat akan segera menggelar Musyawarah Pemilihan Ketua Ke VII.

Ketua Steering Committee Kadin Kota Yosia Yodan SE, kepada wartawan mengatakan untuk seluruh pelaku ekonomi yang berminat menjadi pengurus Kadin Kota dipersilakan mendaftarkan diri mencalonkan diri.

"Untuk pelaksanaan akan dilaksanakan Musyawarah Pemilihan Ketua masa bakti 2021-2026 pada tanggal 11 Desember 2021. Jadi silahkan mendaftar KTA Kadin dimulai tanggal 26 November 2021 hingga 4 Desember 2021," ajaknya.

Ia menambahkan bagi bakal calon yang ingin mendaftarkan bisa langsung menyerahkan berkasnya ke Sekretariat Kadin Provinsi Bengkulu jalan S.Parman no 49 ( 0736 27801 ) atau kunjungi website Https://mms.kadin.id.

“Semoga Kadin Kota dan semua pengusaha yang tergabung dalam kadin bisa terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bengkulu dan cita cita Kadin bisa tercapai untuk mempersatukan, mengerahkan kemampuan dan usahanya dalam rangka meningkatkan prestasi dalam pembangunan di Kota Bengkulu tercapai dan menyejahterakan masyarakat kota Bengkulu” kata Yosia Yodan.(gol)

Tidak ada komentar