Breaking News

Supratman Siap Majukan KONI Tanpa Hibah APBD

Realitapost.com, Bengkulu - Bakal Calon (Balon) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu kesembilan akhirnya resmi mengambil formulir pendaftaran calon ke Sekretariat KONI, Selasa siang (9 November 2021).

Adalah Supratman, M. Si atau yang akrab disapa Iwan Telor mengaku siap dan mantap maju sebagai kandidat kuat Balon Ketua KONI Bengkulu karena mengklaim mengantongi dukungan 80 persen.

Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya dia selaku pecinta olahraga dan aktif di Bidang Seksi Wartawan Olahraga Organisasi PWI Bengkulu. Juga aktif di pengurus PTMSI Provinsi Bengkulu sejak lama. Sehingga hal itu menjadi alasan kuatnya untuk maju mengambil formulir pendaftaran.

Apalagi momentum Hari Pahlawan yang segera diperingati masyakarat Indonesia menjadi pesan bahwa anak muda atau millenial harus ikut andil menjadi pahlawan memperbaiki nama baik KONI Bengkulu yang selama ini sudah sakit akibat didera skandal kasus korupsi.

"Maka dari itulah saya berjanji. Jika target minimal dukungan 20 persen voter baik Pengprov dan KONIDA dikantongi. Saya siap membuktikan kepada masyarakat Bengkulu memajukan KONI Bengkulu tanpa hibah APBD 1 tahun kepemimpinan. Karena ini menjadi komitmen saya kepada masyarakat,' tegas Ketua KNPI Kota Bengkulu ini.

Sementara itu, Balon Ketua KONI Supratman terlihat mendatangai Sekretariat KONI didampingi beberapa petinggi pengurus DPD KNPI Kota. Diantaranya, Waka Bidang Narkoba Khusnul Kasdi, Ferdian Waka Bidang Kesejahteraan, Dian Marfani Waka Bidang OKK, Ardiansyah Darsah Ketua PK Teluk Segara, Wakil Sekretaris Desrta, Wakil Ketua Bidang Sosial Jemi.(red)

Tidak ada komentar