Breaking News

Menangkan PK PT. BMQ, Dinmar Najamudin Gelar Syukuran Khatam Alquran

Realitapost.com, Bengkulu - Polemik kepemilikan PT Bara Mega Quantum (BMQ) yang selalu dihembuskan oleh Nurul Awaliyah selama lebih kurang satu dekade (10 tahun) akhirnya memasuki babak baru. 

Pasalnya Direktur PT Borneo Suktan Mining (BSM) Dinmar Najamudin berhasil memenangkan Peninjauan Kembali (PK) di Mahkamah Agung atas hak PT BMQ, kemarin (22/12/2021).

Sebagai ungkapan rasa syukur, PT BMQ gelar khataman Al-Quran hari ini Rabu (22/12/21) di Yayasan Nuraini Najamudin.

"Khataman qur'an ini dilaksanakan oleh 30 orang santri dari UIN FAS selama tujuh hari. Ini kami laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas menangnya PT BMQ pimpinan pak Dinmar Najamudin di MA. Register putusan resmi  akan d publish disitus resmi MA," ungkap Ustadz Muhamad Aqil Shirat yang memimpin langsung khataman Al-Quran tersebut. 

PT.BMQ Sendiri menurut nya memilikinarti tersebdirir bagibkeluarag najamudian karena lokasi tambang adalah di dekat desa rindu hati yang merupakan tanah leluhur mereka Suktan Yakoeb Baktiar.

Acara Khatam Al Qur'an ini telah sering dilaksanakan oleh keluarga besar Najamudin baik di Bengkulu dan beberapa kali dilakukan di Pulau Jawa.

"Keluarga Najamudin juga bersyukur atas kesehatan dan rezki yang diberikan oleh Allah SWT kepada keluarga Najamudin. Perjuangan 10 tahun yang panjang mulai dari mencari keadilan di tingkat pemerintah daerah hingga ke pusat" tutup. 

Pasca menang PK di Mahkamah Agung, maka PT BMQ resmi dimenangkan oleh Dinmar Najamudin sebagai Direktur dan pemilik PT BMQ. Seminggu setelah dimenangkan surat putusan resmi akan segera keluar. (***)

Tidak ada komentar