Breaking News

Aklamasi, Yoka Mahendra Ketua Kadin Kota


Realitapost com, Bengkulu Kota -
Yoka Mahendra akhirnya resmi Nakhodai Kadin Indonesia Kota Bengkulu periode 2021-2026 dalam Musyawarah Ke 7 yang digelar, Kamis pagi (9/12/2021) disalah satu hotel ternama.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan mengucapkan selamat bermusyawarah dan mampu melahirkan Ketua Kadin Kota yang mampu bersinergi membangun Kota Bengkulu.

"Kami sangat mendukung program yang akan digagas kepengurusan baru Kadin Kota Bengkulu. Dan Pemerintah Kota sangat senang bisa berkolaborasi," ujar Helmi Hasan.

Sementara itu Ketua terpilih Yoka Mahendra yang juga selaku Pimpinan Perusahaan PT. Primajasa Tirta Lima mengucapkan terimakasih atas dukungan anggota Kadin Kota yang telah memberikan kepercayaan kepada memimpin Kadin Indonesia Kota Bengkulu yang lebih baik lagi.

Ia juga mengaku siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bengkulu dalam program pembangunan khususnya disektor usaha baik kecil, menengah dan berskala besar."Pasca terpilih saya bersama pengurus baru akan segera melakukan audiensi dengan Walikota Bengkulu bersama pihak lainnya. Khususnya dalam menyatukan persepsi dan program yang berkesinambungan," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan hasil Musyawarah Ke VII Kadin Indonesia Kota Bengkulu yang dipimpin Yosiya Yodan bersama anggota tampak berjalan lancar dan solid.

Pasca terpilih, Yoka Mahendra bersama Pengurus baru langsung dikukuhkan dan dilantik Ketua Kadin Indonesia Provinsi Bengkulu Ir. Marwan Ramis, M. Si dan pengurus lainnya.(red)

Tidak ada komentar