Breaking News

HUT Armada 76, Forum LPM Dan Lanal Baksos Bersih Tapak Paderi

Realitapost.com, Bengkulu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Armada. Forum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Bengkulu bersama LANAL Bengkulu menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pantai Tapak Paderi Kelurahan Kebun Keling, Jumat pagi (3/12/2021).

Hadir dalam kegiatan itu, Dinas Pariwisata Kota Bengkulu, Dinas Kelautan dan Perikanan Kota, Rektor Unihaz Bengkulu, Kapolsek Teluk Segara, Babinsa, Dinas Kebersihan Kota, Komunitas, JALANESTA dan masyarakat sekitar pantai.

Dalam kesempatan itu, Danlanal Bengkulu Letkol Laut Yudi Adrian, mengapresiasi peserta yang hadir dalam kegiatan Baksos tersebut. Dengan kegiatan ini diharapkan mampu memberikan tauladan kepada masyarakat untuk dapat sama-sama menjaga kebersihan pantai dan tidak membuang sampah sembarang tempat.

"Khususnya dikawasan wisata disepanjang pantai karena dapat merusak keindahan dan berakibat bencana alam, seperti banjir," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Forum LPM M. Sis Rahman menyambut baik kegiatan baksos LANAL Bengkulu sebagai bagian rangkaian HUT Armada Ke 76. Dia mendoakan agar TNI Angkatan Laut Bengkulu tetap solid dan kuat khususnya dalam menjaga keamanan laut Provinsi Bengkulu.

Usai menggelar aksi bersih pantai. Jajaran Lanal bersama tamu undangan menggelar diskusi dan saling bertukar pikiran khususnya dalam mengambangkan objek wisata pantai Tapak Paderi yang masih perlu dukungan semua pihak.(red)

Tidak ada komentar