Breaking News

Lavenrice Resto Dikunjungi Arsjad Rasjid, Waketum Kadin Apresiasi

Realitapost.com, Bengkulu - Pemilik restoran Lavenrice, La Scoop dan sekolah High Scope Bengkulu Yosia Yodan yang sekarang menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Bengkulu sangat bahagia dengan kedatangan Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid pada tanggal 26 september 2021 silam.

Yosia Yodan berharap dengan kedatangan Bapak Arsjad Rasjid memotivasi seluruh keluarga besar Kadin Provinsi Bengkulu untuk bahu membahu memberikan kontribusi bagi provinsi Bengkulu.

"Saya sangat senang belajar terutama Kadin adalah induk organisasi perusahaan, wadah komunikasi dan konsultasi para pengusaha dan pemerintah," ujarnya.

Disini banyak mentor yang mengajarkan saya bagaimana membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah di sisi lain bagaimana mengembangkan potensi yang ada di provinsi Bengkulu. 

Baik Ketua Umum Kadin Provinsi Bengkulu, Wakil Ketua Umum Kadin selalu memberikan saya motivasi lebih dan membuat saya ingin terus belajar dan bisa berpartisipasi bagi Provinsi Bengkulu.

Pada tanggal 26 September 2021 di sela program sumbangan 10.000 vaksin dari Kadin Indonesia untuk Provinsi Bengkulu , Kadin Provinsi Bengkulu bersama Bapak Feri Rizal yang sekarang menjabat sebagai salah satu wakil Ketua Umum Kadin Indonesia(Koordinator wilayah Kalimantan), Ketua Umum Kadin Provinsi Bengkulu Bapak Marwan Ramis, Wakil Ketua Umum Kadin bidang UMKM Trisna Anggraini, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, Wakil Ketua Umum Kadin Ronnie Lesmana, Bapak Win Tose dan semua keluarga besar kadin provinsi Bengkulu melakukan audiensi dan makan siang bersama dengan Bapak Arsjad Rasjid dan BPP Kadin Indonesia di Lavenrice Resto lantai 2.

Lavenrice resto sendiri terletak di jalan kapuas raya nomor 204 sebelah sekolah HighScope Indonesia Bengkulu yang memiliki konsep fine dining dengan berbagai cita rasa makanan indonesia, western dan chinese. 

“Ada ratusan menu yang bisa masyarakat Bengkulu pilih dimulai dari snack, makanan berat, roti, cake, gelato dan setiap bulan ada menu menu baru yang dilaunching Resto Lavenrice, La Scoop dan Le Petit. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dari segi pelayanan, produk dan harga dan saya berharap seluruh pelaku usaha di provinsi Bengkulu bisa terus semangat dalam menjalani usahanya di Provinsi Bengkulu dan bisa memberikan kontribusi untuk Provinsi Bengkulu “ Kata Yosia Yodan.(rls)

Tidak ada komentar