Breaking News

Cabor BPTI Sepakat Musorprov KONI Ditunda Lagi

Realitapost.com, Bengkulu -
Keluarnya surat penundaan pelaksanaan Musorprov KONI Bengkulu oleh pusat langsung mendapat respon dari kalangan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor). 

Salah satunya datang dari insan olahraga Tekwondo Provinsi. Ketua Cabor Pengurus Besar Tekwondo Indonesia (PBTI) Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S. Sos, MAP, kepada wartawan mengaku setuju dengan alasan penundaan Musorprov KONI karena alasan belum diselesaikannya laporan pertanggungjawaban penggunaan dana yang diterima melalui Hibah Pemprov.

"Yang jelas jika penundaan itu tidak menyalahi aturan KONI Pusat. Apalagi saya pikir masa jabatan Plt Ketua KONI sampai akhir 31 Desember bulan ini. Sehingga wajar bisa Pemprov minta diselesaikan dulu laporan keuangan karena kita tidak ingin terjadi masalah KONI untuk Ketiga kalinya lagi," harapnya.

Ia masih sangat berharap kepada Ketua KONI yang terpilih mendatangkan agar mampu memberikan kemajuan dunia olahraga Provinsi Bengkulu disetiap Cabor yang ada.

"Karena bagaimanapun KONI sebagai induk organisasi olahraga harus mampu memberikan perhatian serius kemajuan olahraga bukan memberikan masalah," pesannya.(gol)

Tidak ada komentar