Breaking News

Dewan Ultimatum Arus Kendaraan Tonase Lalui Ring Road Nakau-Sebakul

Realitapost.com, Bengkulu - Pembangunan ruas jalan Elevated Bengkulu Outer Ring Road (BORR) Nakau-Sebakul Kota Bengkulu, akan selesai tahun 2021 ini.

Dengan selesainya pengerjaan ruas jalan yang menghabiskan anggaran dana APBN tahun 2021 sebesar Rp. 18 milyar lebih tersebut, agar segera difungsikan.

Tapi sebelum itu diberikan nama, sekaligus dilakukan peresmian sebagai tanda mulai dilalui oleh kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, maupun roda enam.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Ir. Darmawansyah menyampaikan, untuk usulan nama jalan tersebut, pihaknya sudah mendengar diberikan nama “Burniat” yang merupakan salah satu nama pahlawan dari Provinsi Bengkulu. Lalu ada juga usulan diberikan nama Nakula Sadewa (Nakau-Air Sebakul-Pagar Dewa).

Hanya saja untuk penetapan nama ruas jalan itu, diakui Darmawansyah, akan ditetapkan saat peresmian yang direncanakan pada awal bulan Januari 2022.

“Silakan menetapkan pemberian nama ruas jalan elevated BORR tersebut yang tepat dan dilakukan peresmian, sehingga nantinya sudah bisa dilalui oleh kendaraan umum,” ujarnya pada Senin(red)

Tidak ada komentar