Breaking News

Gusmadi Terpilih Ketua APDESI Provinsi


Realitapost.com, Bengkulu - Pasca pelaksanaan Munas DPP Apdesi Indonesia dan pelantikan pengurus DPP Apdesi Indonesia yang dilaksanakan sebulan yg lalu,. DPD Apdesi Bengkulu juga telah melaksanakan Musda 1 DPD Apdesi provinsi Bengkulu. Yang mana pelaksanaan Musda ini di laksanakan di Hotel Dianti yg beralamat di Jl. Raya Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah hari Kamis - Jumat tanggal 23-24 Des 2021

Melalui pimpinan Sidang Pimipinan telah menunjuk panitia komisi utk menentukan alur pemilihan Ketua DPD APDESI Provisi Bengkulu.

Dan panitia Komisi yang terdiri perwakilan pengurus APDESI 7 Kabupaten dari 9 Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu memberikan kesempatan kepada masing-masing peserta utk memunculkan nama-nama sebagai kandidat Ketua. Lalu muncul beberapa nama utk mnjadi kandidat calon ketua. Namun pada akhirnya forum sidang sepakat utk memilih ketua secara aklamasi, Forum menangkat Gusmadi (Kepala Desa Bungin Tambun 3 Kecamatan PD Gucci Hulu Kab Kaur) sbg Ketua DPD APDESI Provinsi Bengkulu. Selain itu Forum juga telah mengangkat Bapak Dr Yuan Rasugi Sang. S.Sos .SH, MH sebagai Ketua Dewan Pembina Organisasi demikian disampaikan oleh Gusmadi sebagai Ketua terpilih.

Saat ditanya tentang visi Gusmadi sbg Ketua terpilih, beliau menyampaikan bahwa sbg visi utama beliau adalah membangun Solidutas dan Solidaritas seluruh Kepala desa SE Provinsi Bengkulu yg tergabung sbg anggita Apdesi. Dang Gusnadi juga menyampaikan ingin menjadikan organisasi APDESI sebagai rumah besar kepala desa Se provinsi Bengkulu.

Tidak ada komentar