Breaking News

Ketua DPD Golkar Kota Launching Koperasi Rindang Jaya Sejahtera

Realitapost.com, Bengkulu - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda secara resmi me-launching Koperasi Rindang Jaya Sejahtera yang dihadiri seluruh pengurus partai, Senin sore (27/12/2021).

Kepada wartawan wanita yang akrab disapa Linda ini mengapresiasi langkah Pengurus Bidang Koperasi, Wirausaha dan UMKM yang sukses menghimpun para anggota pengurus partai menjadi keluarga besar Koperasi Rindang Jaya Sejahtera.

"Dengan mengucapkan rasa syukur semoga Koperasi yang diberi nama Rindang Jaya Sejahtera mampu menjadi Koperasi yang besar. Kalau Koperasi diluar sana bisa maju dan berkembang, kenapa Koperasi kita tidak bisa. Maka ayo kita semangat dan solid membesar Koperasi yang sudah terbentuk ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Koperasi Rindang Jaya Sejahtera Manda Asmara yang akrab disapa Babe mengucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat para anggota koperasi. Tanpa dukungan itu maka apa yang direncanakan tidak akan berjalan maksimal.

"Maka untuk itu saya mengharapkan dukungan para anggota Koperasi agar bisa menjadi besar dan berkembang. Khususnya untuk kesejahteraan anggota dan pengurus," ujarnya.

Untuk diketahui saat ini Koperasi Rindang Jaya Sejahtera sudah bisa melayani penjualan bahan sembako dan kebutuhan anggota lainnya. Setiap bulan para Pengurus siap melaporkan keadaan keuangan secara transparan dan jelas.(rer)

Tidak ada komentar