Breaking News

KNPI Kota Salurkan Bantuan Korban Semeru

Realitapost.com, Bengkulu - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD – KNPI) Kota Bengkulu beserta rombongan menyalurkan bantuan buat masyarakat Kabupaten Lumjang yang sedang tertimpa musibah Erupsi Gunung Semeru.

Bantuan berupa uang tunai dan pakaian langsung diserahkan Ketua DPD – KNPI Kota Bengkulu Supratman, S. Sos, M. Si didampingi Ketua Koordinator Bencana Semeru Eko Putra Membara beserta rombongan kepada Organisasi Pemuda Wahana Muda Indonesia (WMI) Bengkulu sebagai wadah tempat penyaluran bantuan, Jum’at (10/12/21).

Dikatakan Ketua DPD Ketua KNPI Kota Bengkulu Supratman, S.Sos, M.Si yang akrab di sapa Iwan, bantuan ini hasil kerja kami bersama pada saat penggalangan Dana pada hari Senin tanggal 6/12/21) di simpang 5 yang lalu, serta ditambah dari donasi teman – teman kita yang lain, uangkap Iwan.

” Semoga bantuan Uang Tunai sebesar Rp. 4.100.000,- dan 1 Karung Pakaian, dari kita KNPI Kota Bengkulu beserta rekan – rekan lainnya dapat membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang sedang tertimpa musibah akibat bencana alam Erupsi Gunung Semeru, ” sampai Iwan.

Lanjut Iwan dengan bantuan Uang dan Pakaian dari kita sebagai Pemuda KNPI Kota Bengkulu, semoga membuat Organisasi kita menjadi lebih maju, berkembang, dan selalu solid dalam membantu Pemerintah atau masyarakat, serta selalu menumbuhkan rasa peduli kita terhadap sesama, tegas Iwan

Sementara itu Organisasi Pemuda dari Wahana Muda Indonesia (WMI) mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan dari KNPI Kota Bengkulu atas bantuan ini.

” kami ucapkan terima kasih kepada teman – teman dari KNPI Kota Bengkulu yang telah mempercayai kami sebagai wadah tempat penyaluran bantuan buat saudara – saudara kita di Lumajang yang sedang tertimpa bencana alam Erupsi Ginung Semeru, ” ungkapnya.

Semoga dengan bantuan ini, kita semua mendapatkan berkah dan Pahala dari Nya.

Tidak ada komentar