Breaking News

KNPI Kota : Selamat Bang Dedi Black

Realitapost.com, Bengkulu - Setelah sempat diskor lantaran banjir intrupsi dari peserta Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Bengkulu. Akhirnya kandidat mantan Wakil Gubernur Bengkulu Dedi Ermansyah yang akrab disapa Dedi Black akhirnya resmi terpilih sebagai Ketua KONI periode 2021-2025.

Terpilih Dedi Black ini, tidak lepas dari gagalnya dua kandidat yang maju yakni Dadang Misal dan mantan Bupati RL Ahmad Hijazi yang dikandaskan karena berkas pencalonannya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Terpilihnya Dedi Black ini bukan suatu hal yang luar biasa. Sebab Sosok beliau ini sangat kental dengan dunia olahraga yakni sepakbola. Sebagai mantan pemain sepakbola maka banyak harapan dan impian Masyarakat olahraga Provinsi Bengkulu kepadanya.

Lantas kini masyarakat olahraga tengah menanti sejauh mana Dedi Black bisa memberikan kemajuan olahraga dan menghapus catatan hitam dunia korupsi dilingkungan KONI Bengkulu kedepan.

Ketua KNPI Kota Supratman didampingi Wakil Ketua OKK, Dian Marfani mengucapkan selamat atas terpilihnya Dedi Black menakhodai KONI Bengkulu periode 2021-2025.

"Semoga dengan kepemimpinan bang Dedi ini mampu membawa perubahan besar dunia olahraga Bengkulu yang selama ini dikenal luas bukan karena prestasi tapi kasus korupsinya. Maka kami sebagai anak muda dan pemerhati olahraga mendukung program kerja, khususnya memberantas korupsi dilingkungan KONI," ucapnya.(red)

Tidak ada komentar