Breaking News

Mardensi Tanggapi Segudang Keluhan Warga

Realitapost.com, Bengkulu - Berbagai keluhan dan aduan disampaikan warga kepada Anggota DPRD Kota Bengkulu yang saat ini tengah melaksanakan reses di daerah pemilihannya. 

Secara umum keluhan dan aduan warga masih seputar permintaan pembangunan dan perbaikan infrastruktur serta pelayanan publik.

"Ada banyak keluhan serta aduan masyarakat yang kita terima dalam masa reses ketiga ini. Umumnya yang disampaikan itu terkait perbaikan akses jalan dan kelangkaan gas melon," ujar Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan II Kota Bengkulu Mardensi Densi dalam reses yang dilaksanakan di kediaman Ketua Adat Kelurahan Betungan pagi tadi (10/12).

Ketua Fraksi Golkar ini melanjutkan warga meminta perbaikan jalan khususnya jalan di depan SMP Negeri 16. Warga juga mengeluhkan developer perumahan di wilayah Kecamatan Selebar yang tidak menyediakan lahan pemakaman bagi warga sekitar padahal lahan pemakaman sangat terbatas. 

Selain itu warga juga mengeluhkan kelangkaan gas melon yang masih saja terjadi sehingga menyulitkan ibu rumah tangga untuk memasak.

"Jalan di sekitar SMP 16 kan masih banyak yang tanah kuning, jadi warga minta itu dibangun. Warga juga minta untuk dibangun drainase karena sering banjir. Lampu jalan juga menjadi permintaan warga karena wilayah kecamatan Selebar banyak yang masih gelap," tambahnya.

Selain dihadiri oleh Camat Selebar dan Lurah Betungan, reses ini juga dihadiri oleh Kepala Bapelitbang Firmanromzi Acil dan Kepala Dinas Perkim I Made Ardana. (Red)

Tidak ada komentar