Breaking News

Mardiyanti Jaring Aspirasi Dikediaman Pribadi

Realitapost.com, Bengkulu - Perjalanan dua periodenya sebagai wakil rakyat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat hingga prestasi aspirasi yang telah diperjuangkan direalisasikan, membuat Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan I Kota Bengkulu Mardiyanti Taher mendapat apresiasi dari warga yang mengikuti resesnya, Sabtu pagi tadi (11/12).

Dalam reses yang digelar di kediamannya, warga mengucapkan terima kasih kepada Mardiyanti karena telah berhasil merealisasikan aspirasi konstituennya. 

"Kami berterima kasih karena drainase di Pasar Baru telah dibangun. Begitu juga dengan jalan di Jitra juga telah diperbaiki. Harapan kami semoga aspirasi konstituen Ibu dapat direalisasikan seluruhnya," ujar salah seorang warga.

Menanggapi hal tersebut, Mardiyanti mengatakan bahwa fungsi Anggota DPRD adalah pelayan masyarakat. Anggota Dewan adalah penyambung lidah rakyat. Untuk itu, lanjutnya, sudah menjadi kewajiban bagi setiap Anggota Dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat secara maksimal.

"Selama saya menjadi Anggota DPRD Sudah banyak keluh kesah masyarakat yang disampaikan masyarakat tentang pembangunan strategis wilayah. Dan Alhamdulillah beberapa usulan aspirasi dari warga sudah berhasil kami koordinasikan dengan Pemkot dan telah direalisasikan," katanya.

Mardiyanti menambahkan beberapa aspirasi masyarakat masih akan terus ia perjuangkan. Ia berjanji akan terus berkoordinasi dengan Pemkot untuk memprioritaskan aspirasi masyarakat di Dapilnya. (Rls)

Tidak ada komentar