Breaking News

PDI P Bengkulu Bagikan Ribuan Paket Sembako Mbak Puan

Realitapost.com, Bengkulu -
Sebagai wujud kepedulian bagi warga masyarakat Bengkulu terdampak Covid19. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Bengkulu menyalurkan ribuan paket sembako persembahan Mbak Puan Maharani untuk dibagikan ke seluruh 10 Kabupaten/Kota.

Kepada wartawan, Hj. Elva Hartati, Sabtu siang (25/12/2021), usai membagikan paket sembako dipusatkan Sekretariat DPC PDI P Kota Bengkulu, menjelaskan bahwa sejak 2 tahun masyarakat sudah dilanda musibah covid19 sehingga membuat Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan titipan ribuan paket Sembako untuk dibagikan kepada masyarakat. 


Saat ini, lanjutnya, sudah sebagian terdistribusikan ke beberapa Kabupaten seperti Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu."Ya setelah ini kita bagikan paket sembako ini ke Kabupaten lain. Tahap pertama ini disiapkan lebih kurang 2 ribu hingga 4 ribu paket untuk kita sebarkan kepada masyarakat dan pengurus DPC PDI P se Provinsi Bengkulu," jelasnya.

Ia berharap dengan bantuan ini sedikit membantu meringankan beban masyarakat Bengkulu. Apalagi ibu Puan Maharani sebagai putri dari Ibu Fatmawati Soekarno tentunya memiliki kepedulian kepada masyarakat Bengkulu.

"Untuk itu tidak salah jika kita sepakat dari keluarga besar PDI P Provinsi Bengkulu siap mengusung atau mendukung ibu Puan Maharani untuk maju sebagai Capres 2024 mendatang," tegas Elva.

Sementara itu, Ketua DPC PDI P Kota Bengkulu Mirza mengapresiasi langkah Mbak Puan Maharani yang ikut peduli dengan pembagian ribuan paket sembako bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Tadi tampak Masyarakat dan pengurus partai antusias menerima bantuan sembako. Dengan bantuan ini diharapkan sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid19 yang sudah lama melanda kita," ujarnya.

Tidak ada komentar