Breaking News

Pengunjung Wisata Pantai Panjang Keluhkan Parkir Tanpa Atribut Resmi

Realitapost.com, Bengkulu - Sejumlah pengunjung wisata pantai panjang Kota Bengkulu mulai mengeluhkan retribusi parkir yang dipungut petugas tanpa atribut resmi setiap akhir pekan.

Hal ini diutarakan Handayani warga Kota Bengkulu yang mengaku sangat aneh dan janggal dengan pungutan parkir kendaraan disepanjang badan jalan tanpa menunjukkan atribut resmi. Khususnya dikawasan pantai dekat lapangan bola Kelurahan Berkas.

"Ya tadi saya bayar parkir motor tarif Rp 2.000 tanpa diberikan karcis. Lalu saya lihat petugasnya tidak mengenakan pakaian petugas parkir dan hanya menggunakan pakaian biasa saja. Saat saya tanya dia agak marah," keluhnya.

Dia juga menduga keberadaan tukang parkir dadakan setiap akhir pekan menjamur disepanjang kawasan pantai panjang tanpa menggunakan atribut resmi dari dinas terkait. Untuk itu dia meminta kepada pihak terkait untuk menindaklanjuti keluhan parkir yang diduga ilegal.

"Kita bukan perhitungan tapi jangan sampai uang yang mereka pungut tidak disetorkan kepada pemerintah sebagai PAD," pintanya.(gol)

Tidak ada komentar