Breaking News

Rakorda, Rahmad Mulyadi Targerkan 5 Kursi DPRD Kota


Realitapost.com, BENGKULU -
Dalam rangka mempersiapkan diri menyambut hajatan pesta demokrasi tahun 2024. DPD Partai NasDem Kota Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dibuka langsung oleh DPW.

"Hari ini, kita melaksanakan Rakorda yang baru pertama kali dilaksanakan. Dan sudah dijadwalkan oleh DPW dan kami DPD NasDem Kota Bengkulu hari ini pelaksanaaannya," jelasnya Ketua DPD Nasdem Kota Rahmad Mulyadi, Sos, MM.l, Senin siang (06/12/2021).

Dia menjelaskan bahwa tujuan Rakorda membahas struktur dan infrastruktur DPD hingga tingkat kecamatan dan ranting. Dan untuk kita di Kota Bengkulu, alhamdulillah secara umum sudah siap 60 persen infrastrukturnya. Sisanya sekitar 40 persen infrastruktur kita tingkat ranting akhir Desember ini akan kita tuntaskan," ungkapnya.

Kemudian selain itu, dalam menyongsong Pileg tahun 2024. NasDem Kota Bengkulu lanjut pria yang masuk periode kedua duduk di DPRD Kota Bengkulu itu. Pihaknya menargetkan NasDem menang.

"Kalau untuk persiapan Caleg itu nanti mulai tahun 2022. Tapi target kita di Pileg tahun 2024 nanti. NasDem bisa meraih kursi di setiap Dapil. Bahkan minimal lima kursi maksimal tujuh kursi agar kita bisa mengusung Paslon Walikota dan Wakil Walikota sendiri saat Pilwakot mendatang. Dan kami rasa target tersebut realistis bisa tercapai dengan kerja keras dan kekompakan kita di DPD NasDem Kota Bengkulu," pungkas Rahmad Mulyadi. 

Sementara itu dari Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Dr H. Ferry Ramli SH, M. Hum saat membuka Rakorda dia menyampaikan agar seluruh kader NasDem dapat bekerja sungguh-sungguh dan turun ketengah masyarakat, "Kita minta jajaran pengurus bisa sungguh-sungguh mempersiapkan infrastruktur partai untuk mencapai target kemenangan dalam pemilu serentak tahun 2024," kata Ferry Ramli.(red)

Tidak ada komentar