Breaking News

Rio-Yudi Nakhodai Komunitas Mobil AXS Kota Bengkulu


Realitapost.com, Bengkulu -
Rio Andika dan Yudi HR secara resmi mengemban amanah sebagai Ketua Komunitas Mobil Avanza Xenia Solution (AXS) Kota Bengkulu periode 2021-2022, usai Musyawarah Pemilihan yang pusatkan di Sekretariat Basecamp Amex D'Projec, Minggu (26/12/2021).

Dalam acara itu juga sekaligus dipilih Pimpinan Pengurus AXS Provinsi yang dijabat yakni Tata, Andi Jek Dan Sikran.

Kepada wartawan pria yang akrab disapa Rio Kuncir inin mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan 63 anggota AXS se Provinsi Bengkulu. Adapun visi misi yang akan dijakankan dalam roda komunitas mobil ini antara lain, Visi yakni :

1.Membangun silaturahmi

2.Menambah kekeluargaan

3.Menambah pengalaman di bidang otomotif. 


Lalu, Misinya : 

1.Pembinaan, Peningkatan dan Pengembangan Kerjasama antar comunitas 

2.Penanaman disiplin dlm hal tertib berlalu lintas 

3.Pemberian bantuan perawatan dan perbaikan yg bersipat teknis maupun non teknis bagi sesama angota AXS yang sedang berada dlm perjalanan 

4.Penyelengaraan kegiatan kegiatan yg di landasi pada upaya pemupukan dlm memper erat persaudaraan antar angota seperti : Olahraga, Sosial, dan Rekreasi. 

5.Penjalinan hubungan baik dan bekerjasama dgan perkumpulan perkumpulan comunitas lain.

"Dengan demikian saya tentunya tidak akan ada artinya tanpa dukungan dan kritikan dari teman-teman. Untuk itu saya sangat berharap masukan dan saran agar selama memimpin komunitas mobil di Bengkulu makin solid dan berkembang," ujar Rio yang juga menjabat pengurus KNPI Kota Bengkulu.(red)

1 komentar

Member Sticker mengatakan...

Mantap paman Rio dan Paman Yudi Hr makan-makannya ditunggu