Breaking News

Senator Sultan Minta Stop Perseteruan Gubernur Dan Walikota

Realitapost.com, Bengkulu - Senator DPD RI Sultan B Najamuddin secara khusus meminta perseteruan antara Gubernur Rohidin Mersyah dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk segera diakhiri.

Pernyataan itu disampaikan Sultan usai mengadakan pertemuan Rapat Koordinasi (Rakor) seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu di aula Kantor DPD RI, Selasa (21/12/2021).

Dikatakan Sultan, perselisihan antara Gubernur dan Walikota sebaiknya tidak usah lagi diperpanjang demi kepentingan pembangunan bersama Provinsi Bengkulu.

"Jadi cobalah, hal-hal sepele itu tidak perlu dijadikan sesuatu yang besar sekali. Jangan sampai dengan kebijakan yang dijalan tidak sama akhirnya berdampak tidak baik. Atau menjadi contoh tidak baik," jelasnya.

Ia mengimbau bersatulah dan baik-baikkanlah. Kalau itu dianggap berselisih. Kalau lah tidak ada selisih paham maka sampaikanlah kepada masyarakat. Dan tunjukkan dengan aksi nyatanya.

"Sikap kenegarawanan yang paling utama sebagai kepala daerah. Apalagi dengan sistem politik kita saat ini kebanyakan menghasilkan politisi ketimbang negarawan. Jadi ini menjadi kesempatan," jelasnya.(gol)

Tidak ada komentar