Breaking News

Wabup Buka Rembug KTNA Kabupaten Mukomuko

Realitapost.com, Bengkulu - Mukomuko, Mediacenter- Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menghadiri sekaligus membuka secara langsung rembug Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Mukomuko, di Aula kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Daerah Kabupaten Mukomuko, Rabu (02/12).

“Dalam rangka menjalankan fungsi KTNA agar dapat optimal, maka pemerintah Daerah melalui Dinas atau instansi terkait memberikan dukungan dan support system agar apa yang menjadi tujuan dari KTNA bisa tercapai,” ujar Wakil Bupati Mukomuko.

Beliau mengatakan Fasilitasi pelaksanaan rembug KTNA dimulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, regional, bahkan sampai tingkat nasional merupakan salah satu bentuk dukungan kongkrit pemerintah Daerah terhadap gerak dinamika KTNA Kabupaten Mukomuko.

“Kita Pemerintah Daerah dan Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan persiapan menuju ajang Pekan Nasional (PENAS) yang ke- XVI di Sumatra Barat,”sampainya.

Wasri mengtakan meski kabupaten Mukomuko pada saat ini kondisi keuangan serba terbatas akibat pandemic Covid-19 yang melanda di seluruh penjuru dunia, pemerintah Daerah akan tetap berkomitmen memberikan dukungan khusuSnya melalui pembiayaan di OPD Dinas Pertanian Kabupaten Mukomuko. (MC Kominfo/ GG)

Tidak ada komentar