Breaking News

Warga Suka Maju Penarik Mukomuko Ucapkan Terima Kasih

Realitapost.com, Mukomuko - Warga Desa Suka Maju Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mukomuko  karena telah membangun jalan di daerah mereka.

“Terimakasih kami ucapkan karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa kami khususnya jalan Lubuk Mukti - menuju Suka Maju. Pembangunan jalan ini sangat dinantikan oleh masyarakat kami yang jalan ini, sebelum dibangun rusak parah dan berlubang-lubang sekarang sudah dilakukan oleh pihak kontraktor dengan melakukan pengaspalan hotmix jalan di wilayah itu, sehingga jalannya menjadi mulus,”  ucap Sumantri, warga Suka Maju.

Begitu juga Pemerintah Desa Suka Maju juga berucap syukur dan terima kasih kepada Pemerintah  melalui Dinas PUPR Mukomuko yang telah membangun jalan yang diidam-idamkan oleh masyarakat, “dengan adanya jalan kami dibangun dan dikerjakan sekarang ini , membuat masyarakat kami dan sekitarnya merasa puas dan nyaman sehingga membuat para pedagang pasar didesa kami semakin ramai  nantinya dan juga bisa masyarakat bisa mengembangkan usahanya serta membangkitkan perekonomiannya,” ungkap Kades Suka Maju  Sutarto Rabu (07/12/2021).

Dari hasil pantauan awak media ini pembangunan jalan yang di Hotmix sudah selesai dan tinggal badan jalan beton sedang dikerjakan oleh rekanan kontraktor yang sedang bergiat terus untuk menyelesaikan pekerjaan nya meskipun Dengan waktu mepet ini tetap berkerja keras untuk menyelesaikan proyek tersebut.Pembangunan jalan tersebut dikerjakan oleh PT. Pandora Energi Persada diawasi konsultan Supervisi CV. Arsindo dengan nilai kontrak sebesar Rp.9.361.000.000. dari anggaran dana alokasi khusus (DAK) TA 2021.

Hal ini Dibenarkan oleh Kadis PUPR Mukomuko, Ruri Irwandi, ST, MT.  melalui Adi Wijaya, ST selaku PPTK, ia mengatakan pembangunan jalan Hotmix yang dikerjakan oleh PT Pandora Energi Persada sudah selesai, tinggal bahu jalan sedang dikerjakan  dan hampir mau selesai ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi dan peningkatan perekonomian masyarakat.

"Harapan kami selaku PPTK tentunya berharap kepada pelaksana pekerjaan  jalan tersebut bekerja tepat waktu  sesuai dengan kontrak  serta  menjaga  mutu dan kualitas yang kami inginkan,'' tutup Adi Wijaya.(RED)

Tidak ada komentar