Breaking News

Zulhanani Terus Berikan Penguatan Poktan Dan Pelaku UMKM

Realitapost.com, Bengkulu - Salah satu tokoh penggerak program unggulan Gubernur Bengkulu H. Zulhanani terus melakukan penguatan kepada Kelompok Tani (Poktan) fan pelaku UMKM di Kabupaten Seluma.

Kepada wartawan, Ketua Dewan Pakar Hipmikindo Bengkulu ini mengaku siap mendarmabakti-kan diri demi kemajuan dan kemandirian pelaku Poktan dan UMKM. 

Karena dia sangat meyakini bahwa program wakop digital dan desa wisata dan desa digital yang digalakkan saat ini sukses memberikan efek kemajuan disektor pertanian dan usaha kecil masyarakat desa.

"Ya kami melakukan pendampingan kepada Kedinasan Provinsi Bengkulu dalam melakukan penyuluhan kepada kelompok2 Tani di Kabupaten Seluma. Dengan kapasitas sebagai Motivator untuk terus mendorong kelompok2 Tani maupun Usaha UMKM lainnya agar dapat terus mengembangkan usahanya baik dibidang Pertanian, Perikanan serta usaha UMKM rumahan lainnya," jelasnya.

Diharapkan dengan terus memberikan motivasi, pembekalan serta pengetahuan tetang prinsip2 dasar Usaha baik itu dibidang pertanian, perikanan serta usaha mikro kecil lainnya."Harapan kita  perekonomian masyarakat desa akan terus tumbuh dan berkembang hingga dapat mendorong prekonomian secara nasional," paparnya lagi.(red)

Tidak ada komentar