Breaking News

Amien Rais Sapa Keluarga Besar Persyarikatan Muhammadiyah

Realitapost.com, Bengkulu - Ketua Dewan Syuroh Partai Ummat Prof. H. M. Amien Rais, M. A, Ph.D, kembali menyapa Keluarga Besar Persyarikatan Muhammadiyah Bengkulu yang dipusatkan di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Dalam acara itu, hadir puluhan Masyarakat Muhammadiyah Bengkulu dan Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah serta beberapa OPD lingkungan Pemprov Bengkulu, Rabu malam (12/1/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Bengkulu, Dr. Syaifullah, mengapresiasi kehadiran tokoh Nasional Muhammadiyah Amien Rais di Bumi Raflesia. Kehadirannya itu diharapkan mampu memberikan banyak nasehat dan pengetahuan sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat Muhammadiyah.

Sementara itu, dalam sambutannya Amien Rais secara khusus meminta masukan dan harapan masyarakat Muhammadiyah Bengkulu untuk dapat ditampung sehingga bisa menjadi bagian dari ijtihad partai Ummat.

"Jadi selagi Muhammadiyah bisa memberikan banyak kemaslahatan masyarakat yang ada di muka bumi ini maka in sya Allah terus Istiqomah," jelasnya

Tidak ada komentar