Breaking News

AMPG Bagikan Ribuan Nasi Kotak Dan Bersihkan Masjid

Realitapost.com, Bengkulu - Mengawali program awal tahun 2022, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bengkulu menggelar kegiatan perdana dengan membagi-bagikan ribuan nasi kotak kepada masyarakat tidak mampu dan panti asuhan, Jumat (14/1/2022).

Disela-sela kegiatan, Ketua AMPG Hj. Maghdaliansi, MH, kepada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program sosial ditengah masyarakat Kota Bengkulu.

Selain membagikan ribuan nasi kotak, AMPG Kota juga ikut berkiprah dengan aksi sosial bersama masyarakat kaula muda dengan bersama-sama ikut menjaga kebersihan rumah ibadah yang layak dibersihkan.

"Kebetulan salah satu masjid yang kita kunjungi dan bersihkan adalah masjid di simpang jalan Tapak Jedah. Masjid ini dipilih karena menurut infonya kurang terjaga kebersihannya. Alhamdulillah pihak RT bersama Pengurus Masjid setempat merespon positif kegiatan kami ini," ujarnya.

Adapun misi yang ingin disampaikan kepada masyarakat khususnya kaula muda Kota Bengkulu dalam kegiatan sosial ini, kata dia. Adalah untuk mengajak sekaligus mengedukasi kaum muda bersama AMPG bisa melakukan banyak kegiatan positif ketimbang hanya berdiam diri atau kumpul-kumpul tapi tidak bermanfaat buat masyarakat. 

Wadah AMPG Kota siap menerima kaula muda yang ingin bergabung dan banyak melakukan kegiatan positif yang sudah disusun dalam program."Makanya ayo kita sama-sama anak mudah dengan kegiatan yabg lebih berkualitas," ujarnya.(gol)

Tidak ada komentar