Breaking News

Bupati Ajak Vaksinasi Dan Patuhi Prokes

Realitapost.com, Bengkulu Selatan - Pemerintah Daerah bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 tetap berkomitmen untuk bekerja keras menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Selatan. Data menunjukkan pasien terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Bengkulu sebanyak 8 pasien.

Bupati Gusnan Mulyadi mengimbau seluruh masyarakat Bengkulu Selatan untuk tetap waspada terhadap potensi penyebaran Covid-19 terutama varian baru Omicron dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Dan hal ini harus menjadi norma kehidupan baru di masyarakat.

"Saya mengimbau masyarakat tetap utamakan protokol Kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Dan yang tidak kalah penting segera vaksinasi,” imbau Bupati, Jumat (28/1/2022).

Berdasarkan data yang dirilis Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (data 28 Januari 2022), menunjukkan bahwa capaian vaksinasi di Kabupaten Bengkulu Selatan mencapai 84,89 persen untuk dosis 1 dan 56,40 persen untuk dosis 2).

"Saya minta Dinas Kesehatan beserta seluruh jajaran tetap menjadikan vaksinasi sebagai prioritas untuk menjaga Kesehatan masyarakat di masa pandemi ini.(Rls)

Tidak ada komentar