Breaking News

Edwar Samsi Apresiasi Pembubaran Balap Liar BORR

Realitapost.com, Bengkulu - Politisi PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu mengapresiasi langkah pembubaran aksi balapan liar di sepanjang kawasan jalan Bengkulu Outer Ring Road (BORR) Nakau-Air Sebakul yang belekangan sudarh meresahkan masyarakat.

Menurut dia aksi balapangan liar dikawasan tersebut sudah membahayakan banyak orang baik bagi pembalap, dan pengguna jalan lainnya. Apalagi kebanyakan kendaraan yang melintas disana adalah kendaraan bermuatan berat dan besar sehingga bisa menyebabkan kehilangan nyawa. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada pak Kapolres Kota Bengkulu yang cepat merespon keluhan masyarakat. Apalagi mayoritas pembalap liar tersebut berasal dari kalangan anak muda generasi penerus bangsa. Kita tidak ingin generasi anak kita mati konyol karena pembiaran aksi balapan liar tersebut," pujinya.

AKBP Andy Dadi Nurcahyo membubarkan aksi balap liar yang dilakukan para pemuda di Jembatan Air Sebakul Kota Bengkulu, Sabtu (15/1/2022) malam.

Pembubaran balap liar oleh Polres Bengkulu tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat bahwa di Kawasan Jembatan yang baru dibangun Pemetintah dan belum sempat diresmikan itu dijadikan ajang untuk balapan liar.

Puluhan pemuda yang diduga terlibat aksi balapan liar beserta sepa motor yang digunakan untuk balapan liar diangkut semua oleh tim Polres Bengkulu sebagai salah satu upaya tindakan tegas Polres Bengkulu.(gol)

Tidak ada komentar