Breaking News

Gubernur Minta Partai Ummat Berkolaborasi




Realitapost.com, Bengkulu -Gubernur Dr. Rohidin Mersyah secara khusus memberikan apresiasi dilantiknya Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu, Rabu (12/1/2022).

Sebagaimana Pembinaan Partai Politik di Provinsi Bengkulu. Dia meminta kepada pengurus partai Ummat untuk segera berkolaborasi dengan partai lainnya dalam bingkai demokrasi.

"Jadi sebagai Pembina maka saya minta semua partai untuk saling mendukung, berkolaborasi, memperkuat kinerja pemerintah menjadi lebih baik," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Ummat, Benny Suharto usai pelantikan pengurus DPW Provinsi Bengkulu mengaku optimistis dengan upaya atau ijtihad menyongsong Pemilu serentak 2024 mendatang.

"Ya Alhamdulillah untuk persiapan verifikasi di KPU, kesiapan kita sudah melampaui batas. Sebagaimana pengurus di Bengkulu saja, sejauh ini susunan pengurus sudah 87 persen," jelasnya.

Disisi lain, Ketua Dewan Syuroh Partai Ummat, Amien Rais, kepada wartawan menjelaskan bahwa partai Ummat sangat tidak setuju dengan aturan syarat minimal partai peserta pemilu yang dibuat KPU sebanyak 20 persen.

"Kita maunya nol persen karena kalau itu masih diberlakukan maka yang terjadi "6 L" Lagi.. Lagi..Lu, Lagi...Lagi....Lu..!. Kita ingin meruntuh kekuasaan," tegasnya.(gol)

Tidak ada komentar