Breaking News

Gubernur Siap Hadiri Jalan Sehat KAHMI

Realitapost.com, BENGKULU - Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah siap menghadiri jalan sehat Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Bengkulu, dalam rangka Milad HMI ke-75 tahun. Jalan sehat yang akan digelar pada 5 Februari mendatang di depan Graha Insan Cita MW KAHMI Provinsi Bengkulu itu, juga akan diikuti oleh 500 peserta jalan sehat dari kader HMI, alumni HMI dan keluarga. 

"Insyallah siap hadir. Semoga bisa sukses acaranya," terang Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam pertemuan Pengurus dan Panitia Jalan Sehat MW KAHMI Provinsi di Gedung Balai Semarak Provinsi Bengkulu, Jumat (28/1).

Tidak hanya memberikan dukungan kesuksesan jalan sehat, vaksinasi massal, cek kesehatan gratis, peresmian LBH dan Website MW KAHMI Provinsi Bengkulu, Gubernur juga memberikan masukan, agar kualitas perkaderan HMI lebih meningkat. 

"Perkader HMI menjadi penting yang harus difokuskan kedepan. Agar kader HMI ini bisa memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara," tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Presidium MW KAHMI Provinsi Bengkulu, H Iswahyudi mengatakan, dari hasil pertemuan ini pihaknya optimis semua rangkaian Milad HMI ke-75 pada 5 Februari mendatang, bisa berjalan sukses.

"Kita lakukan pertemuan dengan gubernur, untuk melaporkan kesiapan peringatan Milad HMI ke-75 tahun. Beliau mendukung penuh," ungkap Iswahyudi.

Atas hal tersebut, pihaknya juga meminta kepada semua alumni HMI dan keder HMI untuk bisa datang dan mensukseskan kegiatan tersebut. Sebab, kegiatan vaksinasi juga digelar untuk mempercepat capaian vaksinasi di Bengkulu.

"Kami undangan seluruh kader dan alumni HMI dimanapaun berapa, untuk bisa hadir. Tentu kegiatan ini juga untuk mempererat silahturami," bebernya.

Disisi lain, Ketua Panitia Milad HMI, drg Edriwan Mansyur mengajak seluruh keluarga besar alumni HMI untuk ikut memeriahkan gebyar Milad HMI tersebut.

"Insyallah panitia akan menyiapkan doorprize dan bingkisan bagi yang ikut melakukan vaksinasi," pungkasnya. (rilis)

Tidak ada komentar