Breaking News

Hari Ini Raharjo Sudiro Resmi Dewan Provinsi

Realitapost.com, Bengkulu - Setelah lama menunggu bahkan satu tahun lebih pasca mantan Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu Dr H. Imron Rosyadi mengundurkan diri karena ikut Pilkada Gubernur Bengkulu tahun 2020 lalu. Proses pelantikan Pergantian  Antar Waktu (PAW) kepada Raharjo Sudiro S. Sos akan hari ini tanggal 17 Januari 2022 ini.

"Ya sudah ada jadwalnya masuk dalam agenda DPRD Provinsi yang dijadwalkan Banmus. Untuk PAW Pelantikan PAW Fraksi Golkar atas nama Raharjo Sudiro atau Jojo akan dilaksanakan hari Senin tanggal 17 Januari 2022," ungkap anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu Moch. Gustiadi S. Sos, Kamis (6/1). 

Dijelaskan oleh Edi Tiger panggilan akrab anggota Fraksi Gerindra tersebut. Jojo dulunya sudah pernah menjadi anggota dewan Provinsi Bengkulu dan kembali dilantik PAW, "Periode sebelumnya, Jojo menjadi anggota Fraksi Golkar PAW Yennita Fitriani, sekarang beliau kembali PAW   menggantikan Pak Imron Rosyadi. Nampaknya memang spesialis PAW," guyon Edi Tiger sembari tertawa. 

Sementara itu, sebelumnya Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah S. Sos juga menyampaikan bahwa memang proses pelantikan PAW Jojo sudah akan dilaksanakan, "Sudah diteken Mendagri dan insya allah pelantikannya 17 Januari 2022," singkat Samsu. 

Jojo sendiri saat dihubungi, dia mengucapkan rasa syukur atas telah dijadwalkannya pelantikan tersebut, "Alhamdulillah sudah dijadwalkan pelantikan. Kalau baju untuk pelantikan, walau sekarang belum ngukur namun yang lama saat saya dilantik jadi dewan sebelumnya itu alhamdulillah masih ada dan masih bisa dipakai," kata Jojo.(red)

Tidak ada komentar