Breaking News

Malam Tahun Baru, Pelajar SMA Laka Tewas


Realitapost.com, Manna -
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Bengkulu Selatan, tepatnya di jalan lintas Manna-Pagaralam wilayah Desa Padang Lebar Kecamatan Pino pada Jumat (31/12/2021) malam atau pada malam tahun baru 2022.

Gery Arya Ginata (16), warga Desa Lubuk Tapi Kecamatan Ulu Manna tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Sonic tanpa nomor polisi yang dikendarainya tabrakan dengan Honda Revo yang dikendarai Yuriskan Prastama (22), warga Desa Keban Jati Ulu Manna.

Gery yang berstatus pelajar salah satu SMA di Bengkulu Selatan meninggal dunia akibat cidera parah yang dialami. Korban mengalami cidera serius di bagian kepala.

Sementara pengendara Honda Revo mengalami luka ringan. “Memang betul ada kecelakaan lalu lintas tabrakan antar sepeda motor. Satu korban meninggal dunia, dan satu korban luka ringan,” Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra, STK, SIK disampaikan Kanit Gakkum, Aipda Sutiyono, SH.

Dikatakan Kanit Gakkum, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.02 WIB. Sepeda motor Honda Sonic melaju dari arah Ulu Manna menuju arah Kota Manna.

Ketika melintas di TKP, ada sepeda motor Honda Revo dari arah berlawanan. Karena kondisi jalan menikung, diduga kedua pengendara tidak saling melihat. Sehingga terjadi tabrakan adu kambing.(sumber:Rasel)

Tidak ada komentar