Breaking News

PBB Bengkulu Targetkan 33 Kursi 2024



Realitapost.com, Bengkulu -
Meski terlalu dini membahas Pemilu. Namun Aroma Pemilu serentak 2024 tersebut mulai terasa diawal tahun 2022 ini. 

Salah satu Partai Bulan Bintang (PBB) baru-baru ini melakukan pertemuan dengan salah satu senator DPD RI Perwakilan Bengkulu Ahmad Kanedi atau yang akrab disapa Bang Ken di Sekretariat DPD RI, Kamis siang (6/1/2021).

Kepada wartawan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Abduh Hamid, S.Pd.I didampingi Syaifulah, S.Kom, SH, menjelaskan bahwa materi pertemuan tersebut tidak lain untuk melaporkan hasil pertangungjawaban pengurus kepada Bang Ken yang tidak lain masih dianggap keluarga besar partai PBB. Karena bagaimanapun sosok Bang Ken merupakan salah satu mantan Walikota yang sukses diusung PBB kala itu.

"Makanya tadi sudah kita laporkan perkembangan dan kondisi ril partai kita untuk disampaikan kepada senior sekaligus tokoh yang pernah kita usung dalam Pilkada 2004 silam," ujarnya.

Disisi lain, terkait kesiapan PBB menyambut Pemilu serentak 2024 mendatang. Dia secara tegas siap mengembalikan kejayaan partai PBB diera 2004, 2009 dan 2014 yang mana. Partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra ini sukses meraup 3 kursi di DPRD Provinsi dan 23 kursi di DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi.

"Makanya untuk tahun 2024, PBB siap menargetkan minimal 3 kursi di DPRD Provinsi dan 3 kursi di setiap Kabupaten/Kota," tegasnya.

Sementara itu, Sang Senator DPD RI Ahmad Kanedi mengapresiasi kunjungan Pengurus DPW Partai PBB Bengkulu dan berharap agar PBB bisa berkiprah dan mengambil peran dalam pembangunan dan kemajuan Bengkulu.

Tidak ada komentar