Breaking News

Lagi, Pelajar Pesibar Krui Perkosa Hingga Tak Sadarkan Diri

Realitapost.com, Pesisir Barat - Aksi asusila terhadap anak dibawah umur kembali mencoreng dunia pendidikan Pesisir Barat. Kali ini oknum berinisal AS (18), Warga Pekon Pemancar, Kecamatan Pesisir Utara, Pesisir Barat itu nekat menodai Bu (17) berstatus pelajar SMA.

Sebelum diperkosa, BU yang tinggal di Kecamatan Pesisir Utara itu mendapatkan kekerasan fisik dengan cara di cekik sebelum diperkosa pelaku bejat tersebut. Akibat kejadian tersebut korban sempat tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Perkara ini akhirnya dilaporkan pihak keluarga korban ke Polsek Pesisir Tengah. Sementara itu, AS berhasil diamankan saat berada di rumah Peratin Waynarta, Kecamatan Pesisir Utara, Selasa (18/1).

Aksi pemerkosaan itu terjadi di pantai Pekon Asahan Waysindi, Kecamatan Karya Penggawa, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (18/1).

Menurut Syamsul Arifin (38), paman Bu, peristiwa itu diketahui setelah AS dan Bu diamankan warga di rumah Peratin Pekon Waynarta.

“Pertama, pihak keluarga dihubungi peratin dan memberitahukan bahwa anak kami Bu dibawa oleh pelaku, dan sedang diamankan dikediamannya. Saya langsung datang ke rumah peratin untuk memastikannya. Saat tiba, Bu langsung di bawa ke Puskesmas Pugung Tampak, untuk menjalani perawatan,” kata Syamsul dikonfirmasi di Mapolsek Pesisir Tengah, Selasa malam.(ruskan)

Tidak ada komentar