Breaking News

Pemprov Canangkan Wisata Sepeda Sebulan Dua Kali



Realitapost.com, Bengkulu -
Pemerintah Provinsi Bengkulu secara resmi mencanangkan program rutin Wisata Bersepeda yang akan dipusatkan di Kawasan Pantai Panjang dalam sebulan dua kali kegiatan.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai melepas komunitas sepeda dan anggota ISSI Provinsi Bengkulu bersama OPD belum lama ini menjelaskan bahwa, kegiatan rutin bersepeda ini sebagai wujud promosi Destinasi Wisata Pantai Panjang kepada masyarakat sambil bersepeda ria.

"Makanya nanti diatur dua kali sebulan tepatnya di minggu pertama dan ketiga setiap bulan. Untuk titik awal di Pasir Putih Pantai Panjang dan berakhirnya silakan tentukan dan sepakati bersama. Untuk itu saya minta Pak Sekda nanti yang membuat jadwal rutin, OPD mana saja yang ditetapkan dalam kepanitiaan kegiatan ini," jelas Gubernur.

Dia berharap dengan kegiatan ini mampu memperkenalkan destinasi pantai panjang kepada masyarakat melalui dunia olahraga bersepeda."Tentunya kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan sekarang ya kapan lagi untuk kita gaungkan bersama. Untuk itu saya minta dukungan masyarakat Bengkulu agar program yang kita canangkan ini bisa menarik minta wisatawan lokal dan luar daerah," harapnya.(red)

Tidak ada komentar