Breaking News

Riri Salurkan 9 Gerobak UMKM Ke KNPI Kota

Realitapost.com, Bengkulu - Anggota Dewan Piminan Daerah Republik Indonesia (DPD – RI) Hj. Riri Damayanti Jhon Latif didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD – KNPI) Kota Bengkulu Supratman, S.Sos, M.Si mengunjungi rumah warga yang mendapatkan bantuan berupa Gerobak.

Sebanyak 9 Gerobak UMKM binaan KNPI telah disalurkan seluruhnya ke masing-masing Penerima tiap Kecamatan Kota Bengkulu dan langsung dikunjungi Senator bersama rombongan.

Riri merasa senang kepada jajaran KNPI Kota bengkulu yang telah mensuport dan membina warga dapat geliat kembali dalam berusaha.

"Saya merasa turut senang dan bahagia dapat ikut mensuport UMKM dalam binaan KNPI Kota Bengkulu. Ini menjadi komitmen saya kepada anak muda untuk mampu mengembangkan usaha ditengah kondisi covid19. Ingat bantuan ini menjadi stimulus buat KNPI," terangnya.

Riri bercerita awal munculnya ide Program bantuan Gerobak UMKM ini berawal tanpa sengaja dia berbincang dengan Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman atau yang akrab disapa Iwan beserta rekannya. Kala itu Ketua KNPI bercerita program apa yang bisa dikolaborasikan dan Alhamdulillah salah satu program UMKM senator bisa direalisasikan kepada KNPI.

Riri sangat mengharapkan dengan bantuan Gerobak ini, rekan – rekan atau masyarakat yang telah menerima bantuan dapat terbantu menjalankan usaha meskipun kita masih dalam suasana Pandemi Covid – 19.

Lanjut Riri juga mengatakan, bantuan berupa Gerobak ini bukan hanya di Kota saja, namun ada dibeberapa Kabupaten, salah satunya di Kepahiang dan Kabupaten lainnya. Sehingga sempat agak molor namun hal itu akhirnya bisa semua disalurkan kepada penerimanya.

Sementara dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman didampingi Waka Bidang OKK Dian Marfani, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan beruba Gerobak yang telah diberikan.

“Semoga dengan bantuan Gerobak ini dapat menjadi solusi bagi rekan atau masyarakat yang menerima sehingga dapat menjalankan usahanya menjadi maju sesuai apa yang diharapkan,” pungkasnya.(rls)

Tidak ada komentar