Breaking News

Soal Maju Walikota, Dewi Coryati Tak Mau Berandai-andai

Realitapost.com, Bengkulu - Meski pesta Demokrasi Pemilu serentak 2024 masih menyisakan 2 tahun lagi. Namun aroma Pemilihan Walikota khususnya di Kota Bengkulu mulai ramai diperbincangkan baik di grup medsos bahkan dikalangan birokrasi hingga partai politik.

Setidaknya sejauh ini sudah banyak nama-nama bakal calon Walikota Bengkulu yang akan maju. Sebut saja diantaranya ada nama Dedi Wahyudi yang kini menjabat Wakil Walikota, lalu ada nama Ariyono Gumay kini masih menjabat Anggota DPRD Kota. Marjon, Patriana Sosialinda, Sumardi atau Kombes hingga Ahmad Kanedi yang kini duduk di DPD RI.

Lantas belakangan ini mencuat satu nama yang digadang-gadang bakal meramaikan bursa Pilwakot yakni siapa lagi kalau bukan Dewi Coryati yang kini masih duduk sebagai Anggota DPR RI.

Saat disinggung soal kans dia maju sebagai Walikota Bengkulu meneruskan langkah politik partai PAN. Wanita kelahiran 9 Agustus 1964 ini mengaku tidak mau berandai-andai terkait hal tersebut. 

Untuk saat ini dia menegaskan masih tetap fokus menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI hingga masa jabatan selesai. Apakah nanti hingga 2024 masih cocok sebagai calon Anggota DPR RI atau tidak.

"Yang jelas mimpi besar kita ingin memberikan manfaat bagi banyak orang. Soal itu (Walikota) nanti kita serahkan kepada pimpinan partai. Karena kita tidak bisa melihat itu secara holistik," jelasnya.(gol)

Tidak ada komentar