Breaking News

Titik Banjir Kota Bengkulu Kian Parah

Realitapost.com, Bengkulu - Hujan lebat yang turun sejak Sabtu sore hingga Minggu subuh membuat banjir disejumlah titik di Kota Bengkulu. 

Bahkan berdasarkan pantauan di lapangan Minggu pagi (23/1/2022), sejumlah titik baru banjir makin memperparah disejumlah titik diantaranya. Jalan Pariwisata belakang Hotel Horizon, simpang tiga jalan raya Kelurahan Berkas dan seputaran Kelurahan Suka Merindu.

Salah satu warga, Sestra kepada wartawan mengeluhkan masalah banjir yang tidak pernah ada penyelesaian disejumlah titik. Khususnya dikawasan rumah warga sekitar tempat tinggalnya Suka Merindu.

"Dulu saat banjir kami selalu mendapat bantuan. Tapi sebenarnya bukan itu, kami butuh penanganan banjir ini bisa tidak lagi terjadi. Bahkan dulu kami sudah masukan proposal kepada Dinas terkait untuk mengatasi masalah banjir yang meluap disejumlah drainase tapi hingga kini belum juga ada titik terangnya," ujar dia.

Seperti diketahui, titik banjir yang kerap meluap kala hujan deras turun antara lain, kawasan depan Mall BIM, Depan Bank BNI 46 Simpang Lima, jalan Tapak Paderi, Pemukiman RT 8 Sukamerindu dan beberapa perumahan Bentiring.(gol)

Tidak ada komentar